BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 16 Desember 2009

UNTUK IBUKU TERCINTA

Saay pertamakumelihat dunia,enkaulah orang yang pertamamemelukku,menjaga disaat aku rentan dan tak berdaya.Engkau bagai malaikat dalam kegelapan .Engkau adalah Ibuku.Ibuku yang selalu ada untukku disaat hatiku resah dan gundah.Engkau tak kenal lelah dan letih memberikan cintamu untukku.Engkau memang bukan malaikat,tetapi engkau selalu menjadi yang terbaik untukku.Ibu ,karna cintamu aku ada ,karena kasihmu akubisa tumbuh besar seperti ini.Terima kasih ibu ,karna dirimulah aku bisa menjadi seperti ini.Semoga Allah selalu memberimu limpahan rahmad.amien......Ibu ,maafkan dosaku slama ini karena aku telah banyak dosa dan sering melukai hati ibu.Aku tau kalau aku tidak akan bisa membalas semua jasa jasamu dan kasih sayangmu padaku,tetapi aku akan berusaha untuk menjadi anak yang terbaik.trimakasih Ibu,aku selalu menyayangimu.

0 komentar: